Kindred fokus pada visi 2025

Kindred fokus pada visi 2025

Membagikan

Menciak

Membagikan

Membagikan

Surel


Kindred Group Plc merinci “tanda-tanda peningkatan profitabilitas dan skalabilitas” terhadap tantangan lanjutan pada tahun 2022 yang berdampak pada kinerja keuangan di pasar Eropa Barat.

Menerbitkan hasil sementara Januari-September dan pembaruan perdagangan kuartal ketiga, grup perjudian online yang terdaftar di Stockholm mengungkapkan bahwa pendapatan pan-Eropa masih berjuang karena ketidakhadiran jangka panjang di Belanda.

Perdagangan pada kuartal ketiga melihat Kindred mencatat penurunan pendapatan kuartalan berurutan sebesar £ 277 juta, turun 7% dari hasil yang sebanding pada tahun 2021 sebesar £ 298 juta. Pada basis tahun-ke-tahun, total pendapatan grup mencapai £763 juta, kurang dari pendapatan £1 miliar yang dicapai pada awal 2021.

Kindred mencatat penurunan 52% dalam EBITDA Q3 menjadi £40 juta (Q32021: £84 juta) karena EBITDA grup yang mendasarinya dari tahun ke tahun mencapai £90 juta – turun 70% y-o-y 2021 EBITDA sebesar £304 juta

Namun, Kindred mengutip perkembangan positif pada kuartal ketiga, memuji kembalinya mereka ke Belanda setelah dipaksa untuk menghentikan operasi di negara itu berdasarkan Undang-Undang KOA tahun lalu. Kelompok ini menggambarkan “awal yang kuat” untuk kembali di pasar Belanda – meskipun pendapatan belum mengejar.

Author: Jeremy Allen